Rabu, 12 April 2017

BAHAYA TENAGA DALAM DAN CARA MENGANTISIPASINYA


 Inilah beberapa poin tentang kisah terkait tenaga dalam yang sekarang banyak di gandrungi kawula muda.

1)Dulu dua orang preman datang ke tempat pengajian, badan tegap kekar, (cerita dia) seandainya terjadi ribut maka dia kebal, di depan mata saya sendiri dia minta di suruh ngetes, bukan pedang yg kita minta tapi cukup dgn silet yg baru, ketika telah siap baca bismillah, silet itu kita siletkan di lengannya, apa yg terjadi...?
Lengan orang tersebut BERLUMURAN DARAH.
Masih penasaran, lengan satunya minta di coba lagi, hasilnya pun sama saja, akhirnya diapun bertaubat.

2) saya memiliki teman yg sdh mempelajari ilmu kebal, dia jg berpesan kepada saya seandainya mati dlm kesulitan supaya di pukul dgn daun kelor, saat uji coba di depan saya, saya sama sekali tidak baca apa apa, dia coba beberapa jarum di kempit di sela-sela sikunya, setelah saya perhatikan ternyata jarum tersebut nlesep masuk alias gagal kebal, sayapun tanya 'lo katanya kebal' dia jwb sekenanya saja untuk menutupi malunya, 'mkn krn saya pamerkan jd tdk bisa.' akhirnyapun dia bertaubat dan telah mengaji Alhamdulillah.

3) Al-­Harits ad-Dimasyqi hidup di masa pemerintahan ‘Abdul malik Bin Marwan. Ketika hendak di di hukum dan mau di bunuh, Al-Harits ini kebal, tidak mempan dgn senjata tajam Maka ‘Abdul Malik bin Marwan berkata kepada orang yang di perintahkan itu, 'karena engkau tidak menyebut Nama Allah Ta’ala ketika menikamnya.” Maka ia pun mencoba lagi menikamnya dengan terlebih dahulu membaca basmalah akhirnya tewaslah seketika, (sumber kisah ini saya cari lagi blm ketemu).

4)Secara nyata seorang guru besar dan petinggi tenaga dalam membuat sayembara, setelah ada yg siap ternyata ilmu tenaga dlm tdk berfungsi, terlihat ketika dirinya mengibas ngibaskan tanganya (bisa di lht rekaman di yau tube) ke lawannya, tdk sebagaimana saat berhadapan dgn murid-muridnya. Adapun lawannya tdk terlihat emosi, dlm waktu sebentar saja akhirnya KO.

PENTING!!!!
Tenaga dalam bukan bagian dari islam.
Perlu di ketahui Para Nabi dan Rasul tak ada yg mengajarkan kekebalan, sehingga sdh bisa di tebak dari mana ilmu itu, yaitu dari syaitan. Syaitan ini akan saling menakuti sekalipun sesama syaitan sehingga mana yg lbh punya wibawa dan kekuatan biasanya menang(hal ini jg berlaku sesama dukun). DAN SYAITAN TAKUT DENGAN BACAAN AL QUR'AN, atau saat nama Allah di sebut. Dari sini kita mengetahui berbagai bentuk kekebalan apapun namanya, in syaa Allah bisa lebur jika berhadapan dengan orang yg berilmu agama, atau di saat di sebut nama Allah.

OLEH KARENA ITU UNTUK MENGALAHKAN ORANG YANG KEBAL SUPAYA KITA BERDZIKIR, BERLINDUNG KEPADA ALLAH, MENYEBUT NAMANYA, DAN JAUHKAN EMOSI.

Semoga bermanfaat.
Junaedi Abdullah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MUHASABATUN NAFS.

KOREKSI DIRI DAN ISTIQAMAH SETELAH RAMADHAN. Apakah kita yakin bahwa amal kita pasti diterima..?, kita hanya bisa berharap semoga Allah mene...